jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Ambulans Masjid Terbakar di Tol hingga Ketagihan Karaoke

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Ambulans Masjid Terbakar di Tol hingga Ketagihan Karaoke

jatimnow.com - Berita ambulans milik masjid Jakarta terbakar di Tol Jomo setelah antar jenazah menjadi pilihan pembaca pertama pada Kamis (7/10/2021).

Di urutan kedua, berita Pasar Nguling Pasuruan terbakar mengakibatkan pedagang berhamburan. Dan di urutan ketiga, pemuda Surabaya curi hp karena ketagihan karaoke sambil mabuk miras.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Pulang dari Antar Jenazah, Ambulans Milik Masjid Jakarta Terbakar di Tol Jomo

Mobil ambulans jenis Suzuki APV bernopol B 7008 JS terbakar di Tol Jombang-Mojokerto (Jomo), tepatnya di KM 684, Rabu (6/10/2021) malam.

Ambulans itu disopiri oleh Sambodo Cahyono (47) asal Desa Jati Purwo, Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah dengan penumpang atau sopir cadangan yakni Nanang Istajib (46), warga Jalan Swasembada Barat, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Pasar Nguling Pasuruan Terbakar, Pedagang Berhamburan

Pasar tradisional di Desa/Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan terbakar, sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (7/10/2021). Enam mobil pemadam dikerahkan ke lokasi.

Hingga pukul 18.10 WIB, petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api yang membakar bagian tengah pasar tradisional tersebut.

"Api cepat membesar karena banyak material bangunan dari kayu," jelas Mulyono, warga sekitar.

Ketagihan Karaoke Sambil Mabuk Miras, Pemuda Surabaya Curi Hp

Seorang pemuda diamankan Unit Jatanras Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya setelah mencuri handphone. Pelaku kini sudah ditetapkan tersangka dan ditahan.

Pemuda itu adalah Lukman Hakim (28), warga Bulak Banteng Pandu 4/73, Surabaya. Ia diamankan pada Senin (4/10) setelah korban, Septian, melapor ke polisi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif