jatimnow alexametrics

Siswa Ponpes di Banyuwangi Diduga Keracunan, Polisi: Pengurus Enggan Beri Tahu

Editor : Arina Pramudita Reporter : Rony Subhan
Pondok Pesantren Al Azhar, Banyuwangi yang siswanya dikabarkan keracunan makanan Rabu (6/10/2021) malam.
Pondok Pesantren Al Azhar, Banyuwangi yang siswanya dikabarkan keracunan makanan Rabu (6/10/2021) malam.

jatimnow.com - Siswa Pondok Pesantren Al Azhar, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi dikabarkan keracunan makanan Rabu (6/10/2021) malam. Mereka mengalami muntah dan diare hingga dilarikan ke puskesmas terdekat.

Kejadian diduga berlangsung usai para siswa menyantap makan malam. Kapolsek Muncar Kompol Mohammad Zaenuri mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi namun pengurus pondok enggan membeberkan peristiwa tersebut.

“Saya tadi pagi sudah dari pondok. Pihak pengurus enggan memberi tahu, katanya tidak ada siswa yang keracunan,” ujarnya, Kamis (7/10/2021).

Namun, polisi sempat mengonfirmasi Kepala Puskesmas Tembokrejo tempat siswa yang diduga keracunan sedang dirawat. Kepala puskesmas pun membenarkan adanya siswa yang sedang dalam perawatan akibat keracunan.

“Setelah saya hubungi Kepala Puskesmas dan saya tanyakan perihal siswa pondok yang keracunan, iya bilang ada. Ada 3 siswa saat ini dirawat di dalam Pondok Al Azhar,” terang Zaenuri.

"Semua siswa dirawat oleh staf Puskesmas Tembokrejo,” pungkasnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg