jatimnow alexametrics

Hilang 12 Hari, Seorang Nenek Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Sumur Tua

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Hilang 12 Hari, Seorang Nenek Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Sumur Tua

jatimnow.com - Karti, warga Desa Pelang Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi ditemukan tewas membusuk di dasar sumur tua yang memiliki kedalaman 15 meter.

Sebelumnya, nenek berusia 70 tahun itu telah dilaporkan hilang dari tanggal 25 September lalu.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

"Hilangnya tanggal 25 September. Resmi dilaporkan ke polisi tanggal 1 Oktober," ujar Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Supardi, Kamis (7/10/2021).

Ia menjelaskan, jenazah ditemukan pertama kali oleh Supriyono (41). Saksi yang saat itu mengambil buah pohon mangga mencium bau busuk menyengat dari dalam sumur tua.

"Kondisi sumur itu tua ya, terus gelap. Saksi menggunakan senter. Memastikan bau busuk darimana," katanya.

Saksi kemudian melihat jenazah di dalam sumur. Mengetahui hal itu, saksi kemudian melaporkan ke warga yang diteruskan ke polisi.

Dari keterangan keluarga, korban diketahui yang telah pikun itu memiliki keterbelakangan mental serta menderita katarak.

Upaya evakuasi yang dilakukan Tim SAR Sikatan dari BPBD Ngawi berjalan dramatis karena kondisi korban yang sudah membusuk.

Untuk melakukan evakuasi, Tim Sar melakukan dua kali karena bagian kepala korban terlepas dari badan.

"Kondisi korban sudah tidak dikenali dan terdapat banyak belatung," kata Supardi sambil menyebutkan pihak keluarga korban menerima kejadiaan tersebut sebagai musibah dan meminta tidak dilakukan autopsi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif