jatimnow alexametrics

Rakusnya Pencuri ini, Usai Gondol Laptop dan Uang, Sandal Pun Disikat

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Tangkapan layar video CCTC yang merekam aksi pencuri rakus
Tangkapan layar video CCTC yang merekam aksi pencuri rakus

jatimnow.com - Aksi pembobolan kantor ekspedisi di Jalan Kapas Jaya No. 15, Surabaya terekam kamera CCTV. Pelaku yang tampak beraksi sendirian itu mencongkel rolling door.

Dari video berdurasi 2 menit 27 detik yang beredar, pembobolan itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Senin (4/10/2021).

Pelaku juga terlihat mengenakan jaket warna biru dongker dan bercelana jeans pendek, bertopi dan tas selempang hitam. Beberapa detik terlihat sekilas wajah pelaku, tapi tidak jelas.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Dalam aksinya, pelaku menyasar meja administrasi dan mengacak-acak laci kantor milik DS tersebut.

Salah satu pemosting video rekaman CCTV itu, Dicky Prasetyo Bintoro mengaku jika kantor ekspedisi yang dibobol merupakan milik kakak kandungnya.

Kata dia, maling tersebut mencuri beberapa barang berharga, di antaranya sebuah laptop, uang dan sandal baru dengan total kerugian sekitar Rp 10 Juta.

"Ya benar, di tempat usaha kakak. Pencurian itu terjadi pada Senin kemarin. Kasusnya juga sudah dilaporkan ke Polsek Tambaksari," jelas Dicky, Rabu (6/10/2021).

Sementara Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan membenarkan adanya laporan pembobolan kantor ekspedisi tersebut.

"Iya, korban laporan. Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan. Hasil rekaman CCTV pelakunya tampak, namun kurang jelas," jawab Didik.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif