jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Video Pasangan Mesum hingga Pemilik Kebun Dibacok Pencuri

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Video Pasangan Mesum hingga Pemilik Kebun Dibacok Pencuri

jatimnow.com - Berita video viral diduga pasangan mesum di Alun-alun Magetan menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (4/10/2021).

Di urutan kedua berita sejoli terekam CCTV, warganet kecele dikira mau mesum. Dan di urutan ketiga berita pelmilik kebun di Pasuuran dibacok pencuri mangga.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Viral Video Diduga Pasangan Mesum di Alun-alun Magetan

Sebuah video yang menampilan pasangan diduga berbuat mesum di Alun-alun Magetan, viral. Video berdurasi 12 detik itu diunggah di Instagram oleh akun @magetanbanget, Minggu (3/10/2021) malam.

Dalam video nampak sepasang muda-mudi sedang duduk di atas rumput. Wanita mengenakan baju dan jilbab berwarna merah muda, sedangkan pria mengenakan baju berwarna hitam.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Akibat lampu penerangan dimatikan akhirnya akhirnya Alun-alun jadi tempat remang-remang," tulis akun @magetanbanget di caption video.

Sejoli Terekam CCTV, Warganet Kecele Dikira Mau Mesum Ternyata...

Sebuah video seorang pria dan wanita terekam kamera CCTV mencuri bunga beserta potnya, viral di media sosial (medsos) Facebook.

Warganet awalnya pun mengira bahwa video yang diunggah akun ADA RIANA itu merupakan adegan mesum. Eh, ternyata cuma mencuri bunga. Karena kecele, warganet pun akhirnya banyak yang ketawa, berkomentar lucu-lucu.

"Kirain mau begituan, nyesel nonton sampe abis wkwk," tulis akun Yhazid Vizcarra saat dilihat jatimnow.com, Senin (4/10/2021).

Pemilik Kebun di Pasuruan Dibacok Pencuri Mangga

Seorang warga dibacok pencuri mangga yang beraksi di kebun miliknya di Dusun Godong Timur, Desa Sebandung, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, Minggu (3/10/2021). Pemilik pohon mangga itu adalah As'ari (47), warga Dusun Godong Timur, Desa Sebandung, Kecamatan Sukorejo.

"Korban mengalami luka bacok di bagian dahi bagian atas selebar 10 sentimeter, jahitan 8. Jari telunjuk kiri luka robek selebar 2 sentimeter, jahitan 2 dan lengan kiri memar," jelas Kapolsek Sukorejo, Polres Pasuruan, AKP Sukiyanto, Senin (4/10/2021).

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif