jatimnow alexametrics

Pengurus Forsiladi Jatim Dilantik, Siap Kolaborasi Bareng Pemprov

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Pelantikan pengurus Forsiladi Jatim digelar secara virtual
Pelantikan pengurus Forsiladi Jatim digelar secara virtual

jatimnow.com - Pengurus Forum Silaturahmi Doktor Indonesia (Forsiladi) Jawa Timur resmi dilantik. Semua pengurus siap berkolaborasi dengan pemerintah provinsi (pemprov).

Ketua Umum Forum Silaturahmi Doktor Indonesia (Forsiladi), Endang Samsul Arifin berharap pengurus Forsiladi Jawa Timur bisa menjadi rujukan keilmuan di wilayahnya.

Forsiladi juga diharapkan bisa memberikan kiprah dan kontribusinya bagi masyarakat, bangsa dan negara, khususnya di Provinsi Jawa Timur.

"DPW Forsiladi Jawa Timur merupakan provinsi pertama yang dilantik dan menjadi rujukan bagi yang lainnya," ujar Endang seperti siaran pers yang diterima jatimnow.com, Senin (4/10/2021).

Proses pelantikan digelar secara online (virtual) yang dimoderatori Lia Istifhama. Pelantikan menghadirkan pejabat diplomatik di KBRI Ethiopia–Djibouti dan Uni Afrika, Filipina dan Republik Rakyat China.

Ketua DPW Forsiladi Jawa Timur, Gus Rukin berkomitmen agar Forsiladi Jatim menjadi barometer nasional. Dia juga akan berkolaborasi untuk mendukung pemprov.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Kami akan berusaha membawa Forsiladi Jawa Timur yang selalu bersinergi dengan pemerintah provinsi dan seluruh kabupaten-kota di Jawa Timur," tambahnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg