jatimnow alexametrics

Bayi di Kediri Tewas, Ibu Jadi Tersangka

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Polisi melakukan identifikasi bayi tewas di Kediri
Polisi melakukan identifikasi bayi tewas di Kediri

jatimnow.com - Penyelidikan kasus temuan jenazah bayi yang diduga hasil dari hubungan gelap dan hendak dimakamkan warga Ngasem, Kediri akhirnya terungkap. Bayi berusia 8 bulan kandungan itu diduga sengaja dibunuh ibunya.

Kini, ibu dari bayi laki-laki tersebut, yaitu NN sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Satreskrim Polres Kediri.

"Benar, perempuan atau ibu dari bayi itu sudah kami tetapkan tersangka. Untuk lebih jelasnya, akan disampaikan bapak kapolres di rilis. Sementara itu dulu ya," jelas Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha kepada jatimnow.com, Senin (4/10/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Baca juga:  Polisi Selidiki Tewasnya Bayi Hasil Hubungan Gelap di Kediri

Jenazah bayi itu hendak dimakamkan sekitar pukul 22.30 WIB, Kamis (30/9/2021). Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan identifikasi.

Awalnya ada seorang warga bernama Silvi Fatimah meminta bantuan perangkat desa setempat untuk memakamkan bayi, anak dari sepupu prianya berinisial BP (26).

Perangkat desa curiga, lantaran BP belum menikah. Berawal dari itu, perangkat desa melapor ke polisi.

Dari hasil pemeriksaan terhadap BP, bahwa sebelumnya ia telah menjalin hubungan dengan perempuan bernama NN, warga Ngadiluwih, Kediri. Hubungan itu berujung NN hamil hingga melahirkan bayi tersebut.

Kekasih BP itu melahirkan sendiri tanpa bantuan. Namun setelah bayinya keluar, rupanya dalam kondisi meninggal dunia. NN yang panik kemudian menghubungi BP dan menyuruh untuk mengubur bayinya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif