jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: 129 Pejabat Pemkot Dimutasi hingga Kereta Gilas Motor Parkir

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: 129 Pejabat Pemkot Dimutasi hingga Kereta Gilas Motor Parkir

jatimnow.com - Berita 129 pejabat Pemkot dimutasi dan Kadinsos Surabaya bergeser menjadi pilihan pembaca pertama pada Jumat (1/10/2021).

Di urutan kedua, berita seorang ibu rumah tangga di Ponorogo dilaporkan hilang selama 8 hari. Dan di urutan ketiga, berita viral video kereta api gilas motor parkir sembarangan di Kota Malang.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

129 Pejabat Pemkot Dimutasi, Kadinsos Surabaya Bergeser

Wali Kota Eri Cahyadi melakukan mutasi dan rotasi 129 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Acara dipusatkan di Graha Sawunggaling lantai 6, Jumat (1/10/2021).

Rinciannya, 4 kepala dinas/kepala bagian, lima camat, 30 lurah, 76 kasi kecamatan/kasubag kecamatan/kasi kelurahan dan 14 sekretaris kecamatan/badan/dinas/kabid.

Seorang Ibu Rumah Tangga di Ponorogo Dilaporkan Hilang Selama 8 Hari

Sri Mulyati (37), seorang ibu rumah tangga asal Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo dilaporkan menghilang selama 8 hari.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Ponorogo, Setyo Budiono mengatakan pihaknya mengerahkan 50 personel untuk mencari keberadaan wanita itu setelah keluarganya melaporkan.

"Keluarganya meminta tolong kepada kami. Sudah 8 hari menghilangnya," ujarnya, Jumat (1/10/2021).

Viral Video Kereta Api Gilas Motor Parkir Sembarangan di Kota Malang

Sebuah video yang merekam detik-detik kereta api menggilas motor di Jalan Halmahera, Kecamatan Klojen, Kota Malang, viral di media sosial.

Dari video itu tampak motor Honda Beat warna hitam yang terparkir di tengah rel kereta api ringsek usai digilas kereta yang sedang melintas sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (1/10/2021).

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif membenarkan kejadian tersebut. Motor tersebut parkir sembarangan di tengah rel dan tertabrak lokomotif langsiran dari Stasiun Kota Lama Malang.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif