jatimnow alexametrics

Pemkot Mojokerto Gandeng Kartar Bagi Paket Vitamin hingga Masker

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Pemkot Mojokerto gandeng kartar bagikan paket vitamin hingga masker
Pemkot Mojokerto gandeng kartar bagikan paket vitamin hingga masker

jatimnow.com - Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto secara serentak membagikan ribuan paket vitamin dan masker ke seluruh warga dengan menggandeng karang taruna (kartar).

"Hari ini saya titip dua hal kepada karang taruna, agar saat membagikan paket vitamin dan masker juga disertai dengan sosialisasi protokol kesehatan, pola hidup bersih dan sehat, jadi sambil membagikan sambil mengedukasi," kata Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari.

Hal itu disampaikan Ning Ita-sapaan akrab walikota saat menjadi pembina apel siaga pendistribusian bantuan paket vitamin dan masker untuk 18 kelurahan di Kota Mojokerto, Jumat (1/10/2021).

Bertempat di lapangan Kali Tlusur, Sinoman, Kecamatan Prajurit Kulon, Ning Ita mengatakan bahwa protokol kesehatan masih menjadi satu-satunya cara untuk meminimalisir keterpaparan Covid-19. Oleh karena itu wajib disosialisasikan dan dikawal secara masif.

Di hadapan peserta apel, Ning Ita turut mengapresiasi atas dedikasi karang taruna untuk masyarakat, salah satunya pembagian paket vitamin dan masker ini.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Saya harap karang taruna bisa menjadi role model di lingkungan tempat tinggal masing-masing sekaligus turut mengawasi terkait prokes. Dengan cara itu kita tetap bisa menjaga asesmen di bidang kesehatan terkait Covid-19 di Kota Mojokerto tetap menjadi level 1," pungkasnya.

Nantinya, seluruh anggota karang taruna yang tersebar di 18 kelurahan akan bertugas membagikan secara door to door (dari rumah ke rumah), membagikan 1.270 paket vitamin dan masker untuk seluruh warga Kota Mojokerto.

Pemkot Mojokerto gandeng kartar bagikan paket vitamin hingga maskerPemkot Mojokerto gandeng kartar bagikan paket vitamin hingga masker

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif