jatimnow alexametrics

Pria di Malang Tewas Diduga Dianiaya, Polisi Periksa 14 Orang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Makam pria di Malang yang tewas diduga dianiaya
Makam pria di Malang yang tewas diduga dianiaya

jatimnow.com - 14 saksi diperiksa Satreskrim Polres Batu atas kasus dugaan penganiayaan yang menyebabkan Purwoto (55) tewas di rumahnya Dusun Watu Kidul, Desa Waturejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang.

Kapolres Batu AKBP, I Nyoman Yogi Hermawan mengatakan, timnya masih terus melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan 14 saksi termasuk keluarga korban.

"Tidak hanya pihak keluarga yang kami periksa, tapi termasuk tetangga korban dan orang yang pertama kali mengetahui korban menjadi sasaran penganiayaan orang tidak dikenal," ungkap Yogi, Jumat (1/10/2021).

Baca juga:  Pria di Malang Tewas Penuh Luka, Diduga Korban Penganiayaan

Menurut Yogi, timnya juga masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu.

"Dua hari lagi kemungkinan hasil autopsi sudah keluar. Itu bisa menambah bahan pemeriksaan penyidik agar kasus ini bisa segera terungkap," paparnya.

Sebelumnya, Purwoto yang setiap harinya menjadi petani dan hidup sendirian ditemukan penuh luka di gudang belakang rumahnya, pada Sabtu (25/9/2021).

Setelah tetangga dan warga mengetahui, mereka membawa Purwoto ke balai pengobatan setempat. Namun karena luka parah yang dideritanya, Purwanto meninggal. Jenazah langsung dibawa ke RS Bhayangkara Hasta Brata untuk dilakukan autopsi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif