Pilihan Pembaca: Remaja Tawuran di Jombang hingga Waria Pasuruan Konsumsi Sabu

jatimnow.com - Berita puluhan remaja tawuran disebut di Jombang dan videonya menjadi viral menempati pilihan pembaca pertama pada Selasa (28/9/2021).

Di urutan kedua, berita pabrik pil koplo di Yogyakarta digerebek yang disebut polisi terbesar se Indonesia. Dan di uruta ketiga, berita waria Pasuruan ditangkap saat ngefly di kamar kos karena konsumsi sabu.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Viral Video Puluhan Remaja Tawuran Disebut di Jombang

Sebuah video yang memperlihatkan puluhan remaja terlibat tawuran beredar dan menjadi viral di media sosial (medsos). Dalam video berdurasi 21 detik itu disebutkan lokasi tawuran berada di salah satu wilayah Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang.

Dalam video yang direkam dari dalam mobil itu, puluhan remaja terlibat baku hantam di tengah jalan.

Pabrik Pil Koplo di Yogyakarta Digerebek, Bareskrim: Terbesar se Indonesia

Bareskrim Polri menyebut pengungkapan kasus produksi dan peredaran gelap obat keras dan berbahaya atau lebih dikenal dengan nama pil koplo di Yogyakarta merupakan kasus terbesar dari yang selama ini diungkap jajarannya.

Produksi pabrik wilayah Yogyakarta itu disebut terbesar karena kapasitas produksi yang besar dan jaringan peredarannya hingga ke seluruh Indonesia.

Setahun Lebih Konsumsi Sabu, Waria Pasuruan Ditangkap saat Ngefly di Kamar Kos

Satresnarkoba Polres Pasuruan membekuk seorang waria saat ngefly sabu di dalam kamar kos yang berada di lingkungan Kasri, Desa Petungasri, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Pelaku adalah Amir Mahmudi alias Amel (34), warga Desa Bukukandang, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

"Tersangka alias Amel ini diamankan saat nyabu di dalam kamar kosnya," jelas Kasatresnarkoba Polres Pasuruan, AKP Slamet Wahyudi. Selasa (28/9/2021).

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top