Petani Pengusir Burung Temukan Pria Tewas di Parit Sawah

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan tewas di parit sawah Desa Kesugihan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Selasa (28/9/2021). Korban bernama Misni (50), warga setempat.

Kapolsek Pulung, Iptu Hariyadi menyebut bahwa jasad korban ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB. Jasad korban ditemukan Tukiyo, yang hendak mandi di parit tersebut usai mengusir burung di sawahnya.

"Saat mandi, saksi melihat ada baju berwarna ungu. Awalnya dipikir ada yang membuang baju ke parit," kata Hariyadi.

Karena penasaran, saksi mencoba mendekat ke lokasi. Dari situlah saksi mendapati jasad korban. Saksi langsung melapor ke perangkat desa hingga diteruskan ke Polsek Pulung.

"Setelah evakuasi dan identifikasi, jenazah kami serahkan ke keluarganya," tambah Hariyadi.

Sebab dari hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara dari hasil olah TKP, ditemukan jejak diduga bekas korban terpeleset.

"Keterangan keluarga, korban menderita gangguan jiwa. Sebelum ditemukan, gangguan jiwanya kambuh. Keluarga juga menerimanya kejadian itu sebagai musibah," pungkasnya.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top