Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Pancing Berkat Sepasang Sandal

jatimnow.com - Seorang bocah berusia 8 tahun asal Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan tewas tenggelam di kolam pancing, Senin (27/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Identitas bocah tersebut adalah M. Indra Wijaya (8), asal Dusun Pojok.

"Korban meninggal dunia di lokasi saat mencari ikan yang mati di kolam pancing," jelas Kapolsek Gempol, Kompol Kamran.

Menurut keterangan saksi, korban diketahui datang mencari ikan mati di kolam pancing tersebut dengan sebilah bambu pengait ikan.

Saksi bernama Sadeli (43) yang mengetahui kedatangan korban, memperingatkan berkali-kali agar tidak mencari ikan mati di kolam pancing yang saat itu sedang sepi.

Namun meski telah diperingatkan, korban tetap saja menyusuri kolam untuk mencari ikan yang mati. Saksi pun kemudian kembali melanjutkan aktivitasnya di kolam pancing.

"Selang beberapa waktu, saksi Sadeli mencari keberadaan korban dan menemukan sepasang sandal jepit berada di pinggir kolam. Saksi yang curiga langsung terjun ke dalam kolam untuk mencari korban. Sayangnya korban diketemukan sudah tidak bernyawa," tegasnya.

Kamran menerangkan jika kolam pancing itu memiliki kedalaman 1,5 meter. Penyebab tewasnya korban diduga terpeleset dan jatuh ke kolam. Korban diperkirakan tidak bisa berenang.

"Diperkirakan korban ini belum bisa berenang," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top