jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Pelajar SMA Kecelakaan di Surabaya dan Gadis Ditemukan Tewas

Editor : Redaksi
Ibu pelajar SMA yang luka berat akibat kecelakaan di Surabaya menangis histeris (Foto-foto: jatimnow.com)
Ibu pelajar SMA yang luka berat akibat kecelakaan di Surabaya menangis histeris (Foto-foto: jatimnow.com)

jatimnow.com - Tiga berita menjadi yang teratas dibaca sepanjang Sabtu (25/9/2021). Pertama, pelajar SMA luka berat kecelakaan di Surabaya.

Sementara pada posisi kedua, berita tentang gadis 14 tahun di Kediri ditemukan tewas di lapangan voli. Dan yang ketiga, pelajar SMA kecelakaan di Surabaya, warga terpaksa hadang ambulans.

Seluruhnya, redaksi rangkum sebagai berikut:

Pelajar SMA Luka Berat Kecelakaan di Surabaya, Ibu Histeris Lalu Pingsan

Kecelakaan tunggal di Jalan Sidotopo Sekolahan IV, Surabaya membuat Inu, pelajar SMA luka berat, Sabtu (25/9/2021). Sang Ibu menangis histeris dan sempat pingsan.

"Inu anakku," teriak sang ibu yang mengenakan baju dan kerudung warna kuning sambil terus menangis histeris dan memeluk anaknya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Dari informasi yang dihimpun, sekitar pukul 15.48 WIB, seorang pelajar laki-laki yang mengenakan seragam pramuka mengendarai motor Honda Beat warna putih bernopol L 3238 AE melaju dari selatan ke utara.

Sampai di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Inu, pelajar asal Semampir, Surabaya itu menerobos taman di sisi kanan dan menabrak pohon kamboja hingga tumbang.

Korban terpelanting dan mengalami luka parah. Sedangkan motor korban ringsek di sisi kiri. Lokasi kecelekaan itu dekat dengan rumah korban.

Gadis 14 Tahun di Kediri Ditemukan Tewas di Lapangan Voli, Dibunuh?

Seorang gadis berusia 14 tahun ditemukan tewas di lapangan voli Dusun Bolorejo, Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Saat ditemukan, jenazah korban dalam posisi tengkurap.

Informasi yang dihimpun, jenzah gadis itu ditemukan sekitar pukul 20.30 WIB, Jumat (24/9/2021). Korban diketahui berinisial QAK, kelahiran Sidoarjo yang tinggal di desa tersebut.

Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha membenarkan temuan jenazah tersebut. Dia menyebut bahwa kasus itu masih diselidiki.

"Masih kita dalami. Mohon waktu. Kami masih menunggu hasil autopsi," ungkap Rizkika kepada jatimnow.com, Sabtu (25/9/2021).

Saat ditanya apakah gadis tersebut korban pembunuhan, Rizkika belum bisa memastikan. Namun berdasarkan temuan di lokasi, mengarah ke dugaan pembunuhan.

Pelajar SMA Kecelakaan di Surabaya, Warga Terpaksa Hadang Ambulans

Kecelakaan tunggal di Jalan Sidotopo Sekolahan IV, Surabaya membuat Inu, pelajar SMA luka berat, Sabtu (25/9/2021). Warga terpaksa menghadang ambulans yang melintas untuk menolong korban.

"Stop. Mandek-mandek, hop-hop (berhenti-berhenti)," teriak warga di lokasi kejadian.

Warga terpaksa berteriak karena awalnya pengemudi ambulans sempat tidak mau membawa korban. Warga pun berbondong-bondong menghadang mobil ambulans tersebut dan meminta pengemudi membawa korban ke rumah sakit.

Pengemudi ambulans akhirnya mempersilahkan korban dimasukkan ke dalam untuk diantar ke rumah sakit terdekat. Di dalam mobil ambulans, selain korban juga ada teman sekolah dan ibu korban.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg