Pilihan Pembaca: 34 Santriwati Jadi Korban Pencabulan hingga Sopir Truk Tewas

jatimnow.com - Berita 34 sntariwati jadi korban pencabulan ustaz di Trenggalek menjadi pilihan pembaca pertama pada Jumat (24/9/2021).

Di urutan kedua, berita sopir truk fuso tewas tertimbun di galian C Mojokerto. Dan di rutuan ketiga akal bulus ustaz di Trenggalek saat cabuli 34 santriwati.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

34 Santriwati Jadi Korban Pencabulan Ustaz di Trenggalek

Seorang ustaz ditangkap Satreskrim Polres Trenggalek setelah terbukti mencabuli 34 santriwatinya. Pencabulan itu dilakukan mulai 2019. Ustaz cabul itu berinisial SMT (34), warga Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek.

Kasatreskrim Polres Trenggalek AKP Arief Rizky Wicaksana menjelaskan, aksi tersangka terbongkar setelah salah satu orangtua korban melapor.

"Dari keterangan korban dan pelaku, ada 34 santriwati menjadi korban," ujar Arief saat konferensi pers di Mapolres Trenggalek, Jumat (24/9/2021).

Sopir Truk Fuso Tewas Tertimbun di Galian C Mojokerto

Nahas menimpa Marjuki (52), warga Dusun/Desa Sumberejo, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Sopir truk Fuso nopol L 8003 UL itu tewas tertimbun muatannya sendiri usai kendaraan yang dikemudikannya alami rem blong.

Korban diketahui berada di lokasi tambang atau galian c milik CV Barokah Dusun Buluresik, Desa Manduro Manggunggajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Akal Bulus Ustaz di Trenggalek saat Cabuli 34 Santriwati

Menyandang gelar ustaz, membuat SMT dengan leluasa mencabuli 34 santriwatinya. Namun kini, pria 34 tahun asal Kecamatan Pule itu telah dijebloskan ke sel tahanan Polres Trenggalek setelah aksi bejatnya terbongkar.

Kasatreskrim Polres Trenggalek AKP Arief Rizky Wicaksana mengatakan, pencabulan itu dilakukan tersangka sejak Tahun 2019. Pencabulan itu dilakukan tersangka setiap mendapat kesempatan.

"Dalam pemeriksaan tersangka mengaku korbannya ada sekitar 34 santriwati. Rata-rata dicabuli pada siang hari di tempat yang sepi di area ponpes (pondok pesantren)," jelas Arief, Jumat (24/9/2021).

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top