Pikap Tabrak 'Pantat' Truk di Tol Surabaya-Mojokerto, Satu Orang Tewas

jatimnow.com - Mobil pikap GranMax bernopol L 9202 BT menabrak truk tronton AG 8041 YN di KM 719 Tol Surabaya-Mojokerto. Akibatnya kecelakaan itu, satu orang tewas dan satu luka berat.

Pikap berwarna putih itu dikemudikan oleh Bagas (23), dengan penumpang Heri Setiawan (30), keduanya asal Sawahan, Surabaya. Sementara truk disopiri Suparlan (37), warga Dongko, Trenggalek.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan, mobil pikap melaju dari Jombang menuju Surabaya dengan kecepatan tinggi di lajur lambat.

"Saat di lokasi, mobil pikap menabrak kendaraan truk muatan kertas tepat di depannya," ujar Dwi.

Dwi menambahkan, pikap itu oleng ke kanan dan berhenti di lajur cepat menghadap ke barat.

"Analisa kejadian diduga pengemudi pikap kurang konsentrasi dan mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas," ungkapnya.

Sementara Kanit 3 Sat PJR Polda Jatim, AKP Imam SR menjelaskan, pengemudi pikap mengalami luka berat di bagian pelipis dan kesadaran menurun.

"Untuk penumpang pikap meninggal dunia. Korban luka dievakuasi ke RS Petrokimia Gresik, sedangkan korban meninggal dibawa ke RS Anwar Medika, Krian, Sidoarjo," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top