jatimnow alexametrics

Kartu Merah Frenkie de Jong Mimpi Buruk Barcelona

Editor : REPUBLIKA.co.id Reporter : REPUBLIKA.co.id
Wasit Carlos Del Cerro Grande memberi isyarat setelah menunjukkan kartu merah kepada Frenkie de Jong dari Barcelona. Foto: AP/Miguel Morenatti via Republika.
Wasit Carlos Del Cerro Grande memberi isyarat setelah menunjukkan kartu merah kepada Frenkie de Jong dari Barcelona. Foto: AP/Miguel Morenatti via Republika.

jatimnow.com - Barcelona kembali meraih hasil mengecewakan. Blaugrana ditahan imbang tanpa gol oleh Cadiz dalam lanjutan La Liga, Jumat (24/9) dinihari WIB.

Blaugrana terlihat kesulitan di babak pertama dan gagal tampil meyakinkan. Pekerjaan pelatih Ronald Koeman makin berat setelah Frenkie de Jong diganjar kartu merah pada menit ke-65 oleh wasit Carlos del Cerro Grande. Barcelona tidak memiliki keberuntungan lagi untuk bisa mengalahkan tuan rumah.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Koeman pun mengeluhkan kartu kedua yang diterima oleh De Jong.

"Di negara ini, Anda bisa diusir karena tak melakukan apa pun," kata Koeman, yang juga ikut dikartu merah jelang laga berakhir, dikutip dari Football Espana, Jumat (24/9).

Hasil ini semakin membuat suasana ruang ganti Barcelona kian panas. Setelah kalah 0-3 dari Bayern Muenchen di Liga Champions, Blaugrana ditahan imbang 1-1 oleh Granada.

Kini hasil seri di markas Cadiz membuat masa depan Koeman di Camp Nou kini terancam. Sebab Barcelona berada di peringkat ketujuh klasemen La Liga Spanyol dengan tambahan satu poin.

Meski demikian, Koeman menolak untuk bicara soal masa depannya di klub. Pelatih asal Belanda tersebut hanya ingin menganalisis apa yang terjadi di dalam timnya, khususnya soal sikap dan dedikasi pemain.

"Saya tidak ingin menganalisis situasi pribadi saya. Presiden telah pergi ke hotel dan berpamitan. Kami mungkin memiliki beberapa hari untuk bicara jika dia ingin bicara," kata dia.

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif