jatimnow alexametrics

Peringati HUT ke 25, Akabri Angkatan 1996 di Surabaya Sebar Sembako

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Jajeli Rois
Penyerahan bantuan ke panti asuhan dari alumni Akabri 1996
Penyerahan bantuan ke panti asuhan dari alumni Akabri 1996

jatimnow.com - Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) TNI-Polri angkatan tahun 1996 pada tahun ini memperingati HUT ke-25.

Dalam peringatan itu, Akabri 1996 Bharatasena menyebarkan bantuan sosial berupa sembako ke anak yatim piatu di Surabaya.

Seperti yang dilakukan alumni Akabri 1996 di Surabaya, membagikan sembako ke anak-anak yatim piatu panti asuhan Al Ikhlas, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Sukomanunggal, pada Kamis (23/9/2021).

Alumni Akabri 1996 di Kota Surabaya diantaranya, Kapolrestabes Surabaya kombes Pol Akhmad Yosep Gunawan.

Penyerahan bantuan sosial itu secara simbolik diserahkan oleh Kapolsek Sukomanunggal Kompol Esti Setija Oetami.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Bantuan ini dari Akabri angkatan 1996, dalam rangka ulang tahunnya yang ke 25 tahun. Saya mohon doanya, semoga bisa memimpin bangsa ini lebih baik lagi, amanah, dan bisa membawa perubahan yang jauh lebih baik lagi," ujar Kompol Esti.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Al Ikhlas, Tanjungsari, Nur Rachmawati, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sukomanunggal dan khususnya alumni Akabri TNI-Polri angkatan 1996.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Akabri TNI-Polri angkatan 1996. Semoga semuanya diberikan kesehatan. Semoga hajatnya terkabulkan," tutur Nur Rachmawati.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg