Bonceng Adik ke Sekolah, Seorang Kakak Tewas Terlindas Truk Tronton di Pasuruan

jatimnow.com - Seorang kakak yang membonceng adiknya ke sekolah tewas terlindas truk tronton nopol W 8287 US di Jalan Raya Surabaya-Malang, masuk Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabu (22/9/2021).

Kakak beradik itu mengendarai motor Honda Beat nopol W 6139 NBB. Sebelum terlindas truk, mereka terjatuh setelah bertabrakan dengan pemotor misterius.

Identitas korban yang tewas adalah Septiana Ayu Eka Putri (20), warga Desa Mindi, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo.

Sementara adik korban yang dibonceng bernama Aditya Dwi Putra Darmawan (13), mengalami luka ringan.

"Korban saat itu sedang mengantar adiknya sekolah. Dalam kecelakaan itu korban meninggal dunia, sedangkan adiknya yang dibonceng mengalami luka ringan," jelas Kanit Lantas Polsek Gempol, Polres Pasuruan, Iptu Johanes.

Ia menyebutkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mencari identitas pemotor misterius tersebut. Sedangkan identitas pengemudi truk tronton adalah Jadi Mulyadi (59), warga Pademonegoro, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo.

Untuk kronologi kecelakaan, Johanes menerangkan motor Honda Beat yang dikendarai korban melaju dari arah Sidoarjo menuju sekolah (SMP) adiknya yang ada di Kecamatan Pandaan.

Saat di lokasi, motor yang dikendarai korban menabrak bagian belakang motor yang tidak diketahui identitasnya hingga membuat keduanya terjatuh.

"Saat itu korban jatuh ke kanan dan tertabrak ban belakang samping kiri kendaraan truk tronton yang melaju searah. Adik korban jatuhnya ke sisi kiri dan mengalami luka," ungkapnya.

Sementara itu, kendaraan motor misterius tersebut yang sempat jatuh dalam kecelakaan itu meninggalkan lokasi setelah ditolong warga.

"Identitasnya masih lidik. Masih pengejaran," lanjutnya.

Kini motor korban diamankan di Pos Lantas Polsek Gempol. Sedangkan truk tronton yang terlibat laka diamankan di terminal cargo Beji.

"Untuk korban luka dan meninggal kita evakuasi ke RS Pusdik Brimob Watukosek," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top