Pilihan Pembaca: Pemotor Tewas hingga Penimbunan Ribuan Liter Solar Bersubsidi

jatimnow.com - Berita seorang biker tewas setelah tabrak truk trailer di Sidoarjo menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (21/9/2021).

Di urutan kedua, seorang pria di Magetan diamankan karena diduga timbun ribuan liter solar bersubsidi. Dan di urutan ketiga, pria ditemukan tewas di dalam kamar setelah dua hari tak terlihat.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Tabrak Truk Trailer di Sidoarjo, Seorang Biker Tewas

Seorang biker tewas setelah menabrak truk trailer bernopol L 8935 AA yang dikemudikan Samsuri (51), warga Nganjuk di Jalan Raya Trosobo, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (21/9/2021) dinihari.

Korban Mochamad Khoirul Anam (45), warga Desa Jogosatru, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo itu mengendarai motor Honda nopol W 3421 NBW dan mengalami kecelakaan tepat di depan Perumahan Pejaya, Kecamatan Taman.

Diduga Timbun Ribuan Liter Solar Bersubsidi, Seorang Pria di Magetan Diamankan

Seorang pria berinisial M asal Desa Banjarejo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan diamankan polisi setelah diduga menjadi otak penimbunan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi jenis solar.

"Jadi pelaku diduga melakukannya penimbunan. Pelaku memperalat warga sekitar," ujar Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, Selasa (21/9/2021).

Ia menjelaskan, warga sekitar diminta oleh pelaku untuk membeli BBM jenis solar di pom bensin dengan alasan dipergunakan untuk perairan sawah.

Dua Hari Tak Terlihat, Pria ini Ditemukan Meninggal Dalam Kamar

Darmanto (42), warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi ditemukan meninggal, setelah dua hari tidak terlihat keluar rumah, Selasa (21/9/2021).

Korban ditemukan meninggal di atas tempat tidur sekitar pukul 07.00 WIB. Kondisi korban itu pertama kali diketahui kakaknya bernama Sri Yuniarti.

"Awal diketahui oleh kakak perempuan korban. Dia mengaku melihat korban terakhir pada minggu pagi pukul 07.00 WIB, di kamar belakang," jelas Kanit Reskrim Polsek Purwoharjo, Ipda Agus Suhartono.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top