jatimnow alexametrics

Wabup Mojokerto Beri Bonus dan Beasiswa untuk Peraih Medali Emas Paralimpiade

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Wabup Mojokerto, Muhammad Al Barra memberikan bonus khusus kepada Khalimatus Sadiyah
Wabup Mojokerto, Muhammad Al Barra memberikan bonus khusus kepada Khalimatus Sadiyah

jatimnow.com - Wakil Bupati (Wabup) Mojokerto Muhammad Al Barra atau Gus Barra menepati janjinya memberikan bonus kepada peraih medali emas Paralimpiade 2020 Tokyo, Khalimatus Sadiyah.

Gus Barra mendatangi rumah Khalimatus Sadiyah di Dusun Kecubuk, Desa Banjartanggul, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Khalimatus Sadiyah dan ibundanya Maslukah menyambut langsung kedatangan Gus Barra sekitar pukul 13.19 WIB, Minggu (19/9/2021).

Gus Barra, Khalimatus Sadiyah dan Maslukah lalu berbincang-bincang tentang event apa yang akan diikuti ke depan.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Saya menepati janji, kemarin hanya lewat video call dan hari ini saya datang. Pesan saya, Mbak Alim (Khalimatus Sadiyah) tetap fokus, latihan terus, meningkatkan kemampuan, konsentrasi dan semoga akan berhasil di event nasional dan internasional," ujar Gus Barra.

Direktur ASC Foundation itu memberikan bonus atau apresiasi kepada Khalimatus Sadiyah dari kantong pribadinya senilai Rp 10 juta.

"Tadi saya beri bonus uang tunai pribadi dari saya. Kalau mau kuliah di lembaga pendidikan saya gratis, bisa sampai S3 gratis," ungkapnya.

Menurut Gus Barra, untuk bonus dari Pemerintah Kabupaten Mojokerto, juga akan diupayakan.

"Nanti dari kabupaten ya kita upayakan. Saya belum tahu apresiasinya apa yang akan diberikan. Untuk pemuda-pemudi Kabupaten Mojokerto fokuskan hari kalian untuk hal positif mengukir prestasi, kemampuan sehingga ke depan bisa juara apapun baik dunia olahraga maupun yang lain," tambahnya.

Sebelum pulang, Gus Barra menyempatkan makan soto yang telah disiapkan oleh keluarga Alim untuk tamu, tetangga dan teman dari anak bungsu Mak Kah serta mengobrol dengan masyarakat.

Sementar Alim mengucapkan terima kasih kepada putra Kiai Asep Saifuddin Chalim tersebut, atas apresiasi yang diberikan kepadanya.

"Terimakasih sudah berkunjung ke rumah saya. Beliau mengasih bonus, harapan saya pengen punya GOR dan bibit olahraga bisa bermunculan dari Kabupaten Mojokerto," pungkasnya.

Wabup Mojokerto, Muhammad Al Barra menikmati soto yang dihidangkan keluarga Khalimatus SadiyahWabup Mojokerto, Muhammad Al Barra menikmati soto yang dihidangkan keluarga Khalimatus Sadiyah

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif