jatimnow alexametrics

Nelayan hingga ABK di Surabaya Dapat Vaksin Gratis dari Ditpolairud Polda Jatim

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Vaksinasi merdeka Ditpolairud Polda Jatim sasar warga, nelayan dan ABK di pesisir Surabaya
Vaksinasi merdeka Ditpolairud Polda Jatim sasar warga, nelayan dan ABK di pesisir Surabaya

jatimnow.com - Ditpolairud Polda Jatim kembali memberikan vaksin gratis bagi warga pesisir, nelayan dan anak buah kapal (ABK) di Surabaya, Kamis (9/9/2021).

Ditpolairud Polda Jatim juga memberikan imbauan kepada para peserta vaksin agar terus menjaga kerukunan, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

"Kita apresiasi jajaran Ditpolairud Polda Jatim yang terus menggencarkan vaksin, sehingga dapat membatu pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Covid-19," kata Kabagopsnal dan TIK Korairud Baharkam Polri, Kombes Pol Tubuh Musareh saat meninjau langsung proses vaksinasi di Mako Ditpolairud Polda Jatim.

"Masyarakat khususnya di pesisir Surabaya ini tadi sangat antusias. Tentunya ini sangat membantu dalam memutus penyebaran Covid-19. Untuk hari ini vaksin yang diberikan yakni vaksin merdeka tahap satu. Ada sekitar 150 orang," tambahnya.

Sementara Dirpolairud Polda Jatim, Kombes Pol Arnapi menyebut, timnya juga memberikan imbauan kepada nelayan dan warga pesisir agar selalu menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan (prokes), karena masih dalam masa Pandemi Covid-19.

"Tak lupa juga kami imbau untuk menghindari kerumunan massa. Disiplin mencuci tangan dengan sabun. Dan juga menjaga jarak untuk memutus mata rantai Covid-19," jelas Arnapi.

Dengan vaksin tersebut, Arnapi berharap warga pesisir, para nelayan dan ABK dapat melaut dengan tenang pada situasi Pandemi Covid-19 seperti sekarang.

"Alhamdulillah, tadi cuaca cerah dan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, aman. Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan untuk membantu masyarakat, khususnya masyarakat nelayan dan di pesisir," tandasnya.

Kabagopsnal dan TIK Korairud Baharkam Polri, Kombes Pol Tubuh Musareh didampingi Dirpolairud Polda Jatim Kombes Pol ArnapiKabagopsnal dan TIK Korairud Baharkam Polri, Kombes Pol Tubuh Musareh didampingi Dirpolairud Polda Jatim Kombes Pol Arnapi

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif