Vaksinasi hingga Sembako Diberikan Ditpolairud Polda Jatim ke Nelayan Gresik

jatimnow.com - Ditpolairud Polda Jatim menggelar vaksinasi tahap dua dan membagikan ratusan sembako ke para nelayan dan warga pesisir Gresik, Selasa (7/9/2021) pagi. Vaksin dan bakti sosial itu digelar dalam rangka 'Bhayangkara untuk Negeri'.

Selain vaksin dan memberikan bantuan, Ditpolairud Polda Jatim juga memberikan imbauan kepada nelayan agar terus menjaga kerukunan, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Hari ini kita laksanakan vaksinasi tahap dua dan giat pendistribusian sembako berupa beras di wilayah pesisir Gresik, kurang lebih 200 karung," kata Dirpolairud Polda Jatim, Kombes Pol Arnapi didampingi Wadir AKBP Mustofa.

Menurut Arnapi, sembari memberikan bantuan, timnya juga memberikan imbauan kepada nelayan dan warga pesisir agar selalu menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan (prokes), karena masih dalam masa Pandemi Covid-19.

"Tak lupa juga kami imbau untuk menghindari kerumunan massa. Disiplin mencuci tangan dengan sabun. Dan juga menjaga jarak untuk memutus mata rantai Covid-19," jelas dia.

Dengan vaksin dan bantuan tersebut, Arnapi berharap para nelayan dapat melaut dengan tenang pada situasi Pandemi Covid-19 seperti sekarang. Dan para nelayan bisa dapat melaksanakan kegiatan dengan senang tanpa terpikirkan ekonomi keluarganya.

"Alhamdulillah, tadi cuaca cerah dan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, aman. Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan untuk membantu masyarakat, khususnya masyarakat nelayan dan di pesisir," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top