jatimnow alexametrics

Pesan Prabowo untuk Kader Gerindra di Jatim: Menangkan Hati Rakyat

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Prabowo Subianto saat kunjungan kerja di Jatim (Foto: Istimewa)
Prabowo Subianto saat kunjungan kerja di Jatim (Foto: Istimewa)

jatimnow.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta agar seluruh kadernya di Jawa Timur lebih sering turun bertemu masyarakat.

Apalagi pada masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang, semua kader Gerindra perlu memupuk solidaritas kemanusiaan, dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hal itu disampaikan Prabowo, sesaat setelah mendarat di Base Ops Lanudal Juanda, Senin (6/9/2021) siang, dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Jawa Timur sebagai Menteri Pertahanan RI.

Beberapa pengurus DPD Partai Gerindra Jatim tampak dalam rombongan untuk menjemput Prabowo, di antaranya Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad, Sekretaris Kharisma Febriansyah, Muhamamd Fawait dan Abdul Halim.

Menurut Sadad, pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra tersebut adalah perintah yang harus dilaksanakan seluruh kader di semua tingkatan.

"Pak Prabowo memiliki harapan besar terhadap kader di Jatim. Beliau meminta para kader bekerja keras meyakinkan rakyat Jatim, memenangkan hati rakyat Jatim," jelas Wakil Ketua DPRD Jatim tersebut.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Menurut Sadad, dalam pertemuan singkat tersebut, Prabowo juga berpesan agar para kader terus menjaga kekompakan. Prabowo juga menitipkan salam untuk tokoh masyarakat di Jatim, khususnya para alim ulama, memohon doa untuk keselamatan bangsa.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif