jatimnow alexametrics

Hotel di Surabaya ini Lakukan Aksi Peduli Lingkungan dengan Tanam Mangrove

Editor : Redaksi Reporter : Jajeli Rois
Hotel di Surabaya ini Lakukan Aksi Peduli Lingkungan dengan Tanam Mangrove

jatimnow.com - Memperingati Anniversary pertama, Regantris Hotel Surabaya menggelar aksi peduli lingkungan dengan menanam bibit mangrove di Mangrove Botanical Garden Gunung Anyar, Surabaya, Jumat (3/9/2021).

Hotel yang berlokasi di Jalan Dr. Soetomo itu menggandeng Pemkot Surabaya yang diwakili Kepala Dinas DKKP Surabaya Yuniarto Herlambang, Kepala Bidang Pertanian Rahmad Kodariawan, serta Kasie Pengelolaan Kebun Raya Mangrove Surabaya Agus Siswoyo.

"Kami melakukan aktivitas kepedulian untuk mendukung program pemerintah kota Surabaya untuk menjadikan Mangrove Botanical Garden Gunung Anyar yang merupakan satu-satunya kebun raya mangrove yang dimiliki Indonesia saat ini menjadi yang terbesar se-Asia," ujar General Manager Cluster Bayu Andi Bawono.

Kegiatan berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Penanaman juga dimulai secara simbolis oleh Head Of Departement Regantris Hotel Surabaya dengan didampingi para staff lainnya.

"Harapan besar tentunya dari Management Regantris Hotel Surabaya dalam kegiatan ini supaya Mangrove Botanical Garden Gunung Anyar Surabaya tetap terjaga keasriannya dan tetap menjadi tempat kelestarian tanaman mangrove serta menjadi tempat tujuan pariwisata alam yang dimiliki kota Surabaya," terang Bayu.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg