jatimnow alexametrics

Kakak Beradik asal Pasuruan Tewas Kecelakaan, Polisi Kejar Mobil Misterius

Editor : Arina Pramudita Reporter : Moch Rois
Kecelakaan libatkan mobil misterius tewaskan pengendara motor.
Kecelakaan libatkan mobil misterius tewaskan pengendara motor.

jatimnow.com - Dua orang tewas usai terlibat kecelakaan dengan mobil misterius, Selasa (31/8/2021). Korban adalah pengendara sepeda motor yang berboncengan di Jalan Raya Nguling, Desa Watestani, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Pengendara yang tewas menumpangi motor Honda Nopol N-4506-X dan kontra dengan sepeda motor Honda N-6637-QX. Keduanya terlibat kecelakaan dengan mobil yang tidak diketahui nopolnya. Kejadian berlangsung pukul 09.00 Wib.

Dua korban diketahui asal Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Pasuruan bernama Didit Agus Priyantono (39) sebagai pengemudi dan Wiwik Suryati Ningsih (45) duduk diboncengan.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Kedua korban tewas dalam kecelakaan tersebut. Keduanya merupakan kakak beradik," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani.

Dari data kepolisian, kronologi bermula dari kendaraan sepeda motor yang ditumpangi kedua korban melaju dari arah timur ke barat.

Ketika sampai di TKP, korban Didit Agus Priyantono tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga menyerempet kendaraan sepeda motor Honda Nopol N-6637-QX di depannya yang dikemudikan oleh Andreas Suwignyo, warga Kota Probolinggo.

"Usai menyerempet, kedua korban jatuh ke arah kanan dan tertabrak kendaraan diduga mobil yang berjalan searah. Kemudian mobil yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri," ungkapnya.

Pasca kejadian, jenazah kedua korban dievakuasi ke RSUD Grati dan kedua motor yang bertabrakan diamankan ke Satlantas Polres Pasuruan Kota.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengejar mobil tersebut," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif