jatimnow alexametrics

Bus Sugeng Rahayu Terlibat Kecelakaan Beruntun di Madiun, Satu Orang Tewas

Editor : Arina Pramudita Reporter : Mita Kusuma
Bus Sugeng Rahayu terlibat kecelakaan beruntun.
Bus Sugeng Rahayu terlibat kecelakaan beruntun.

jatimnow.com - Bus Sugeng Rahayu terlibat kecelakaan beruntun yang tewaskan seorang pengendara di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa (31/8/2021). Kendaraan lain yang terlibat kecelakaan, yakni truk dan sepeda motor.

"Tadi siang. Korban meninggal dunia 1, luka-luka ada 6 orang. Lima di antaranya yang korban luka penumpang bus, " ujar Kanit Laka Satu Lantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, Selasa sore.

Kecelakaan di jalur trans nasional itu berawal dari bus bernopol W 7108 UZ dari arah barat menuju timur dan dikemudikan oleh Sadar Vendra Kencana (27), berusaha mendahului kendaraan di depannya.

"Rupanya saat mendahului sopir tidak melihat situasi. Melewati garis marka," terang Nanang.

Dari arah sebaliknya, lanjut Nanang, melaju sepeda motor honda Supra bernopol AD 4655 PI yang dikendalikan Yudha Adi Pratama (18) warga Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Bus oleng dan banting setir ke kiri hingga menabrak truk Merk Mitsubishi bernopol AE 8795 NH yang sedang terparkir. Truk tersebut milik Aziz Widodo (33), warga Kabupaten Magetan.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Kecelakaan itu tidak bisa dihindari. Sampai pengendara motor meninggal dunia di lokasi," tambahnya.

Dari informasi yang dihimpun, sopir bus mengalami luka-luka. Pun lima orang penumpang Bus Sugeng Rahayu yang hendak menuju ke Surabaya.

"Mereka dilarikan ke RSUD Caruban. Untuk dilakukan penanganan. Kendaraan kami amankan ke pos 901," pungkas Nanang.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE