jatimnow alexametrics

Diduga Salah Paham, Puluhan Pemuda Tawuran di Kawasan Waduk Mojokerto

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Capture video tawuran pemuda di Mojokerto
Capture video tawuran pemuda di Mojokerto

jatimnow.com - Video yang memperlihatkan puluhan pemuda saling pukul atau tawuran di pinggir long storage di Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto beredar di media sosial (medsos).

Dari video yang dilihat jatimnow.com, terlihat puluhan pemuda saling pukul di sisi bendungan waduk atau long storage. Nampak seorang remaja memakai baju putih menjadi bulan-bulanan hingga terjatuh.

Pantauan di lokasi, ruas jalan waduk yang menghubungkan Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto dan Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo ditutup.

Terlihat pula petugas dari Polsek Mojosari, Polres Mojokerto dan TNI berjaga di sekitar tempat kejadian baku hantam puluhan remaja tersebut.

Penjual kopi di lokasi Nanang mengatakan, kejadian tawuran itu pada Minggu (29/9) sekitar pukul 17.30 Wib atau sekitar Azan Maghrib.

"Saya pas jaga warung, ada tawuran lalu saya langsung ke warung tidak berani melihat," kata Nanang, Senin (30/8/2021).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Ia menambahkan, diduga penyebab tawuran karena salah paham.

"Mungkin salah paham," tukasnya.

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo dan Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi belum merespon konfirmasi dari jatimnow.com.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif