Satu Truk dan Dua Mobil Terlibat Kecelakaan di Tol Jombang, 2 Orang Luka

jatimnow.com - Kecelakaan beruntun melibatkan satu truk dan dua mobil terjadi di Km 691 Tol Jombang-Mojokerto, Jumat (27/8/2021). Dua orang dilaporkan luka atas peristiwa ini.

Kendaraan yang alami kecelakaan adalah satu truk nopol L 9519 CB, mobil Ford bernopol W 8843 NR dan Toyota Avanza pelat L 1878 TR.

Truk boks berwarna putih dikemudikan Moh Sholeh Barmin (50) asal Nyamplungan, Semampir, Kota Surabaya. Mobil Ford dobel kabin dikendalikan oleh Moch Farid Al Hasa (52) warga Villa Jasmine 2 blok I/12 Sumber Rejo, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.

Sementara mobil Avanza disopiri oleh Catur Ady Susanto (42) warga asal Simo Magerrejo RT 01 RW 01, Kota Surabaya.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan, truk melaju di lajur kiri dari Surabaya menuju Kediri dengan kecepatan sedang.

"Hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya tiba-tiba Kendaraan truk boks oleng dan terguling di lajur lambat di karenakan pengemudi kendaraan tidak dapat mengendalikan laju kendaraan," kata Dwi saat dikonfirmasi.

Dwi menambahkan, saat truk terguling, dari belakang terdapat mobil ford dengan kecepatan tinggi menabrak truk tersebut.

"Truk yang tertabrak mobil ford bergerak ke kanan dan ditabarak kendaraan Avanza. Ada dua orang yang mengalami luka akibat kecelakaan ini," tukasnya.

Sementara Kanit 3 PJR Polda Jatim AKP Imam SR menjelaskan, truk yang memuat sabun dan sampo cair itu sempat mengeluarkan asap dari muatan yang dibawa.

"Itu karena truk terguling. Muatan sabun dan sampo cair berserakan. Mesin posisi panas terkena tumpuhan muatan sabun dan sampo cair sehingga mengeluarkan asap," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top