jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: 6 Kapolres di Jatim Dirotasi hingga Korban Rumah Ambruk

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: 6 Kapolres di Jatim Dirotasi hingga Korban Rumah Ambruk

jatimnow.com - Berita ini daftarnya enam kapolres di Jatim bakal berganti menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu (25/8/2021).

Di urutan kedua rumah di Tambaksari Surabaya ambruk, satu orang dilaporkan meninggal. Dan di urutan ketiga satu warga yang meninggal akibat rumah ambruk itu seorang ibu.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Enam Kapolres di Jatim Bakal Berganti, Ini Daftarnya

Enam Kapolres di jajaran Polda Jatim kembali dirotasi. Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram (TR) Kapolri tertanggal 25 Agustus 2021.

Enam kapolres yang bergeser itu di antaranya Kapolres Ponorogo, Kapolres Gresik, Kapolres Pamekasan, Kapolres Batu, Kapolres Mojokerto dan Kapolres Nganjuk.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Benar, ada Surat Telegram dari Mabes Polri terkait mutasi jabatan," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, Rabu (25/8/2021).

Rumah di Tambaksari Surabaya Ambruk, Satu Orang Dilaporkan Meninggal

Sebuah rumah di Tambaksari Selatan Gang 4, Surabaya mendadak ambruk, Rabu (25/8/2021). Satu orang dilaporkan tewas.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan menyebut pihaknya masih mengumpulkan data di TKP.

"Iya. Sebentar kami masih di lokasi," jawab Didik ketika ditanya terkait meninggalnya satu orang akibat peristiwa tersebut.

Satu Warga yang Meninggal Akibat Rumah Ambruk di Surabaya itu Seorang Ibu

Rumah di Tambaksari Selatan Gang 4 No. 11A, Surabaya yang ambruk, sehari-hari dihuni oleh empat orang sekeluarga. Dari tiga orang yang tertimpa, satu di antaranya meninggal di rumah sakit.

Dari data yang dihimpun jatimnow.com di lokasi, rumah berukuran 3x12 meter persegi tersebut ambruk pada bagian atap di atas ruang tamu.

Rumah itu dihuni pasangan suami istri, bernama Hari Musa dan Fitri Wulandari, kemudian anak mereka bernama Naufal dan neneknya Marni.

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif