jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Dokter yang Obati Deddy Corbuzier hingga Pria Tewas Penuh Luka

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Dokter yang Obati Deddy Corbuzier hingga Pria Tewas Penuh Luka

jatimnow.com - Berita mengenal sosok Gunawan, dokter asal Ponorogo yang selamatkan Deddy Corbuzier menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (24/8/2021).

Di urutan kedua aksi nekat begal motor loncat dari flyover dan mendarat di atap pos polisi. Sedangkan di urutan ketiga adalah seorang pria tewas penuh luka di Mojokerto, diduga korban pembunuhan.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Mengenal Gunawan, Dokter asal Ponorogo yang Selamatkan Deddy Corbuzier

Nama dr Gunawan mendadak viral setelah tampil di podcast Deddy Corbuzier. Dokter spesialis penyakit dalam itu ternyata asli Ponorogo, Jawa Timur.

Selain dikenal sebagai dokter yang dermawan karena sering membantu pasien, Gunawan juga telah menyelamatkan Deddy dari badai sitokin, salah satu fase Covid-19 yang dialami beberapa pasien.

Rupanya, dokter yang setiap hari bekerja di Rumah Sakit Medistra Jakarta itu asli Ponorogo. Gunawan lahir di Bumi Reog pada Tahun 1981 dari pasangan Untung dan Endang Wahyuni.

Aksi Nekat Begal Motor Loncat dari Flyover dan Mendarat di Atap Pos Polisi

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Dua begal motor gagal beraksi di flyover Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2021) dinihari. Karena panik dikejar warga, salah satu begal nekat loncat dari flyover dan mendarat tepat di atap pos polisi.

Peristiwa itu bermula ketika seorang sopir ojek online bernama Sarwono melintas di flyover tersebut pada Selasa pukul 01.00 WIB. Sarwono yang sendirian, tiba-tiba dicegat oleh dua begal yang berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Satria FU.

Seorang Pria Tewas Penuh Luka di Mojokerto, Diduga Korban Pembunuhan

Seorang pria ditemukan tewas di depan rumah Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/8/2021).

Pria itu diketahui bernama Riski Ardiyanto (27), warga Dusun Bandaran, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Seorang saksi mata, Yuni (45) mengatakan, dirinya mendengar teriakan minta tolong dari belakang rumah.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg