jatimnow alexametrics

Diresmikan Megawati, Kantor PDIP Surabaya Jadi Rumah Rakyat

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono saat peresmian kantor
Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono saat peresmian kantor

jatimnow.com - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat PDI Perjuangan (DPP PDIP) Megawati Soekarnoputri meresmikan kantor DPC Kota Surabaya secara virtual, Senin (23/8/2021).

Peresmian itu menjadi tanda kantor di Jalan Setail, Surabaya tersebut menjadi aset permanen PDIP. Memiliki kantor sendiri adalah momen yang selama ini paling ditunggu-tunggu oleh keluarga besar PDIP Surabaya.

"Tempat ini bukan tempat perorangan, tetapi aset partai, rumah partai, yang sering saya sebut sebagai rumah rakyat," ujar Megawati.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Bersamaan dengan itu, Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengucapkan terima kasih kepada Megawati, DPP, DPD, Wali Kota Eri Cahyadi, Wakil Wali Kota Armuji dan seluruh kader di Surabaya.

Adi menyebut, kawasan kantor PDIP Surabaya juga melekat dengan salah satu ikon Surabaya, yaitu monumen Suro dan Boyo yang berada di depan Kebun Binatang Surabaya (KBS).

"Suasana kantor yang dikelilingi ruang hijau menjadi simbol bahwa seluruh kader terus menempatkan lingkungan sebagai landasan kerja kepartaian. Visi itu pula yang dikerjakan para wali kota Surabaya kader PDI Perjuangan sejak 2002. Sehingga Surabaya yang semula terik panas menjadi rindang dan hijau. Dihiasi taman-taman kota dan jalur penghijauan, dengan kualitas udara yang terus membaik," papar Adi.

Adi yang juga Ketua DPRD Surabaya itu mengungkapkan, peresmian kantor permanen PDIP Surabaya tersebut bisa melipatgandakan semangat seluruh kader.

Nantinya, berbagai aktivitas pendampingan rakyat dipusatkan di kantor tersebut, mulai masalah pendidikan, kesehatan, infrastruktur, perbaikan kampung hingga pembagian makanan untuk masyarakat kurang mampu.

"Kantor ini selaras dengan cita-cita kepartaian, selalu terbuka dan dekat melayani rakyat, berwawasan lingkungan, sebagaimana selalu diajarkan Ibu Megawati," tandasnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif