jatimnow alexametrics

Seorang Pegawai Koperasi Syariah asal Bojonegoro Tewas Gantung Diri di Kantor

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Ni'am Kurniawan
Seorang Pegawai Koperasi Syariah asal Bojonegoro Tewas Gantung Diri di Kantor

jatimnow.com - Seorang pegawai yang bekerja di koperasi syariah atau Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) ditemukan tewas tergantung di kantornya di Desa Sumberwangi, RT 04 RW 01, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

"Seorang pegawai BMT, korban ditemukan meninggal dengan cara gantung diri," ujar Kapolsek Kanor, Iptu Slamet Haryanto, Senin (23/8/2021).

Ia menyebut, pegawai itu bernama Hanif Priham Budi (25), asal Desa Siwalan, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro. Ia ditemukan tewas sekitar pukul 07.30 Wib.

"Untuk ciri-ciri mayat, tinggi 160 sentimeter, berat badan 55 kilogram, memakai kaos putih dan celana jeans warna biru," terang dia.

Ditambahkannya, dari pengakuan salah satu rekan kerjanya yang bernama Yusuf Eko Wahyudi (20) korban sempat diajak pulang namun tidak mau dan beralasan akan menginap di kantor pada Sabtu (21/8) lalu.

Sekitar pukul 07.30 Wib, Yusuf yang saat itu akan masuk ke kantor melihat ada kejanggalan karena tempatnya bekerja dalam keadaan terkunci dari dalam dan saat diketuk tidak ada jawaban

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Saksi kemudian membuka jendela samping dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung," paparnya.

Setelah berusaha masuk, Yusuf kemudian menelpon rekannya yang bernama Elfian Eko (31). Mereka kemudian menuju ke Polsek Kanor untuk melaporkan peristiwa itu.

"Pihak Puskesmas Kanor melakukan visum luar kepada korban," lanjut dia sambil menyebutkan sari hasil visum luar, tidak ditemukannya ada tanda luka akibat kekerasan atau penganiayaan.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE