jatimnow alexametrics

Tragis! Istri Meninggal Akibat Covid-19, Suami Ditemukan Tewas Gantung Diri

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Proses identifikasi jasad suami gantung diri di Ponorogo
Proses identifikasi jasad suami gantung diri di Ponorogo

jatimnow.com - Setelah istrinya meninggal di rumah sakit akibat Covid-19, Sudarmanto (45), warga Kelurahan Bangun Sari, Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya, Senin (23/8/2021).

Kapolsek Ponorogo Kota, AKP Haryo Kusbintoro mengatakan, identifikasi dan olah TKP dilakukan sekitar pukul 08.00 WIB, setelah pihaknya mendapat laporan.

"Istrinya meninggal Sabtu (21/8) karena Covid-19 setelah dirawat sepekan di rumah sakit," jelas Kusbintoro.

Berselang sehari, adik iparnya juga meninggal karena Covid-19. Dari keterangan sejumlah saksi, saat pemakaman adik iparnya itu, Sudarmanto sudah terlihat melamun.

"Waktu pemakaman itu sama yang ngurus pemakaman prokes sudah disuruh istirahat. Karena yang bersangkutan terlihat melamun," tambahnya.

Kusbintoro menyebut bahwa Sudarmanto, anak dan keluarganya yang tinggal serumah hendak berangkat ke puskesmas setempat untuk melakukan swab antigen.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Saat hendak berangkat itulah keluarganya mengetuk pintu kamar korban, karena korban tak kunjung keluar," jelas dia.

Setelau pintu dibuka, keluarga mendapati Sudarmanto dalam keadaan menggantung di tiang tempat tidur, menggunakan tali tambang.

"Setelah dicek korban sudah meninggal dunia, sehingga dilaporkan ke kami," terang Kusbintoro.

Dari hasil identifikasi dan olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga kuat bunuh diri dengan tali tambang.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg