jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Lima Pelaku Penusukan Ditangkap hingga Kebakaran Pasar Kembang

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Lima Pelaku Penusukan Ditangkap hingga Kebakaran Pasar Kembang

jatimnow.com - Berita lima pelaku penusukan pria berkaos perguruan silat di Surabaya ditangkap menjadi pilihan pembaca pertama pada Minggu (22/8/2021).

Di urutan kedua Pasar Kembang Surabaya terbakar diduga api berasal dari lantai dua. Dan di urutan ketiga 200 lapak pedagang ludes terbakar di Pasar Kembang Surabaya.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Lima Pelaku Penusukan Pria Berkaos Perguruan Silat di Surabaya Ditangkap

Kasus penusukan terhadap pria berkaos perguruan silat hingga tewas di Jalan Balongsari, Tandes, Surabaya akhirnya terungkap. Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap lima pelaku peristiwa berdarah tersebut.

Penangkapan itu dibenarkan Kapolrestabes Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan. Ungkap itu disebutnya akan segera diekspos.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Insya Allah besok dirilis," jawab Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan saat dikonfirmasi jatimnow.com, Minggu (22/8/2021).

Pasar Kembang Surabaya Terbakar, Diduga Api Berasal dari Lantai Dua

Pasar Kembang Surabaya dikabarkan alami kebakaran, Minggu (22/8/2021) sore. Asap tebal dari pasar yang dikenal karena sentra jajanan pasarnya tersebut, muncul dan terlihat jelas dari kejauhan.

Salah satu pengendara, Lely Yuana mengatakan, asap membumbung saat dirinya melintas dari arah Jalan Kedungdoro, Surabaya.

"Dari jauhan tadi sudah terlihat asap hitam membumbung di atas," kepada jatimnow.com.

200 Lapak Pedagang Ludes Terbakar di Pasar Kembang Surabaya

Sebanyak 200 lapak semi permanen ludes terbakar akibat dari peristiwa kebakaran di Pasar Kembang Surabaya.

Petugas pemadam kebakaran (PMK) berhasil menaklukkan si jago merah selama hampir 1 jam. 23 unit damkar dan 6 unit tangki DKRTH diterjunkan untuk pemadaman di pasar tersebut.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya, Dedy Irianto mengatakan kebakaran tersebut menghanguskan 60 x 35 meter persegi atau total keseluruhan bangunan di lantai dua yang biasanya digunakan untuk berjualan jajanan pasar.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif