jatimnow alexametrics

Pasar Kembang Surabaya Terbakar, Diduga Api Berasal dari Lantai Dua

Editor : Arina Pramudita Reporter : Farizal Tito
Kebakaran terjadi di Pasar Kembang, Minggu (22/8/2021) sore.
Kebakaran terjadi di Pasar Kembang, Minggu (22/8/2021) sore.

jatimnow.com - Pasar Kembang Surabaya dikabarkan alami kebakaran, Minggu (22/8/2021) sore. Asap tebal dari pasar yang dikenal karena sentra jajanan pasarnya tersebut, muncul dan terlihat jelas dari kejauhan.

Salah satu pengendara, Lely Yuana mengatakan, asap membumbung saat dirinya melintas dari arah Jalan Kedungdoro, Surabaya.

"Dari jauhan tadi sudah terlihat asap hitam membumbung di atas," kepada jatimnow.com.

Peristiwa itu, lanjut Lely, menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas di sekitar lokasi. Sehingga dua ruas jalan yang berada di depan Pasar Kembang, mengalami kemacetan.

"Dari sejak perempatan lampu merah Kedungdoro hingga fly over macet begitu juga dari arah sebaliknya arah ke Jalan Diponegoro juga macet," jelasnya.

Dari pengamatan, kebakaran terjadi di kedua lantai pasar tradisional tersebut. Puluhan mobil pemadam kebakaran sudah berada di lokasi kejadian.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Sekilas yang kebakaran itu terjadi di lantai atas dan bawah, tapi api yang terlihat berkobar di lantai duanya," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg