jatimnow alexametrics

Lima Pelaku Penusukan Pria Berkaos Perguruan Silat di Surabaya Ditangkap

Editor : Redaksi
Pria berkaos perguruan silat tewas ditusuk di Surabaya
Pria berkaos perguruan silat tewas ditusuk di Surabaya

jatimnow.com - Kasus penusukan terhadap pria berkaos perguruan silat hingga tewas di Jalan Balongsari, Tandes, Surabaya akhirnya terungkap.

Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya menangkap lima pelaku peristiwa berdarah tersebut.

Penangkapan itu dibenarkan Kapolrestabes Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan. Ungkap itu disebutnya akan segera diekspos.

"Insya Allah besok dirilis," jawab Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan saat dikonfirmasi jatimnow.com, Minggu (22/8/2021).

Baca juga:  

Diketahui, penusukan itu terjadi pada Kamis (19/8) lalu sekitar pukul 23.00 Wib. Korban yang bernama Bagus Hermadi (24) asal Sawahan, Nganjuk dibonceng Mohammad Mohamad Roza Maulana (21).

Mereka berdua menghadiri selamatan atau tahlilan 40 hari keluarga temannya yang meninggal dunia. Usai tahlilan, mereka berdua pulang berboncengan.

Maulana saat itu membonceng Bagus mengendarai Honda Revo L 6798 T pulang ke tempat kosnya di Sambikerep melewati lokasi kejadian.

Mereka kemudian dihadang dua motor yang dikendarai empat orang. Dua motor Honda Vario itu menghalangi laju motor korban.

Kemudian dari arah belakang muncul Yamaha NMax berada di sisi kanan langsung menusukkan pisau penghabisan ke bagian kepala Bagus.

Tusukan itu mengenai bagian bawah telinga sebelah kanan. Saat itu mereka sempat meminta tolong warga sekitar, sedangkan pelaku melarikan diri.

Warga yang mendengar kejadian itu langsung berkumpul di lokasi untuk berusaha memberikan pertolongan. Namun nyawa korban tak tertolong dan tewas di TKP.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif