jatimnow alexametrics

Kelabui Polisi, Dua Budak Narkoba di Surabaya Sembunyikan Sabu Dalam Mulut

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Dua pemuda yang jadi budak narkoba diamankan di Mapolsek Tambaksari, Surabaya
Dua pemuda yang jadi budak narkoba diamankan di Mapolsek Tambaksari, Surabaya

jatimnow.com - Dua pemuda diamankan Unit Reskrim Polsek Tambaksari karena terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Saat disergap, barang terlarang itu disembunyikan dalam mulut salah satu pelaku.

Dua pemuda itu berinisial YDM (22) dan AM (21), warga Surabaya. Dari keduanya, disita satu poket sabu dengan berat sekitar 0,12 gram.

Kapolsek Tambaksari, Kompol M Akhyar mengatakan, kedua pelaku ditangkap di Traffic Light Jalan Gembong, Surabaya usai membeli sabu.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Anggota yang sudah melakukan pengintaian langsung menyergap dua pemuda itu. Motor yang mereka kendarai dipinggirkan. Tubuhnya digeledah.

Awalnya anggota tidak menemukan apapun, termasuk sabu. Tapi saat proses itu, kedua pelaku menunjukkan gelagat yang mencurigakan.

"Saat digeledah anggota, salah satu tersangka cara bicaranya mencurigakan. Seperti tengah menguyah makanan. Di situlah kemudian diperiksa dan ternyata di dalam mulutnya ada sabu," terang Akhyar, Jumat (20/8/2021).

Akhyar menambahkan, pelaku yang menyimpan sabu dalam mulur adalah YDM. Bersama barang bukti, keduanya langsung dibawa Mapolsek Tambaksari untuk diperiksa.

Kepada penyidik, YDM mengaku membeli sabu itu di kawasan Sidotopo, Surabaya. Satu poket sabu itu dibeli dengan cara patungan.

"Dari keterangan kedua tersangka, mereka baru satu kali ini membeli. Tapi pengakuannya masih akan terus dikembangkan dan didalami," tandas mantan Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya itu.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif