jatimnow alexametrics

Tolong! Bapak Lumpuh Hidupi Dua Anak di Malang Butuh Uluran Tangan

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Galih Rakasiwi
Capture video yang beredar di medsos
Capture video yang beredar di medsos

jatimnow.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang menderita kelumpuhan akibat kecelakaan menjadi viral di berbagai media sosial (medsos).

Salah satunya di TikTok yang diunggah oleh @panca00050. Video yang memperlihatkan seorang bapak tergolek lemah di kasur itu telah dilihat 31,2 ribu dengan komentar 2343 dan sudah diteruskan 1724 kali.

Diperlihatkan, pria itu hanya ditemani oleh kedua bocah yang masih berusia 4 dan 10 tahun. Disebutkan jika pria yang lumpuh itu bernama Siswoyo (49), asal Jalan Raya Tlogomas 83, RT 4 RW 7, Desa Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Di dalam video berdurasi 10 detik itu memperlihatkan Siswoyo tergeletak tanpa perawatan orang dewasa. Pengunggah postingan menyebutkan bila istrinya Siswoyo telah meninggal sehingga tidak ada yang mengurusi.

Terlihat juga kedua putranya yang terlihat kurang terawat apalagi kondisi rumah juga nampak kotor dan berantakan.

"Orang baik yuk berbagi rejekinya. Ni ada bapak habis kecelakaan dan sekarang kondisinya lumpuh. Istrinya sudah meninggal," tulis salah satu akun.

Salah satu tetangga kampung yang bernama Kristanto membenarkan jika video yang memperlihatkan Siswoyo terbaring sakit itu beredar dan viral.

"Beberapa orang pun sudah bersiap mendonasikan rezekinya untuk membantu Siswoyo. Informasi lain yang saya peroleh Minggu ini ada beberapa relawan yang bakal membersihkan rumahnya dan juga memberikan bantuan" kata Kristanto, Jumat (20/8/2021).

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif