jatimnow alexametrics

Teriakan Histeris Anak Perempuan di Banyuwangi Lihat Ayahnya Tewas Gantung Diri

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Rony Subhan
Teriakan Histeris Anak Perempuan di Banyuwangi Lihat Ayahnya Tewas Gantung Diri

jatimnow.com - Boping Arisman (56), ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali di tiang teras samping rumahnya yang berada di Dusun Kampung Baru, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi.

Kapolsek Gambiran, AKP Suryono Bhakti mengatakan korban tewas gantung diri karena diduga depresi atas permasalahan keluarga.

Diketahui dari keterangan saksi, korban sering bertengkar dengan istrinya. Selain itu, anak perempuannya juga disebut bercerai dengan suaminya.

"Betul, kita dapat info tadi ada orang melakukan bunuh diri dengan cara menggantung di tiang teras rumahnya," katanya, Kamis (19/8/2021).

Ia melanjutkan, korban diketahui tewas gantung diri setelah istrinya mencarinya setelah bertanya kepada anak perempuannya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Anak perempuannya itu berteriak histeris karena melihat ayahnya sudah tergantung setelah disuruh ibunya mencari keberadaan korban," ujar dia.

Keluarga korban kemudian menghubungi pejabat desa yang kemudian melaporkan ke Polsek Gambiran. Hasil pemeriksaan dari Puskesmas Jajag, di tubuh korban tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan.

"Pihak keluarga tidak menginginkan jenazah dilakukan autopsi dan menerima meninggalnya korban," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif