jatimnow alexametrics

Bantuan 10 Ribu Paket Sembako dari Wahyu Kenzo Disalurkan Melalui Pemprov Jatim

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Bantuan 10 ribu paket sembako dari Wahyu Kenzo diterima Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa
Bantuan 10 ribu paket sembako dari Wahyu Kenzo diterima Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa

jatimnow.com - CEO Pansaka Wahyu Kenzo kembali menyumbang 10.000 paket sembako kepada warga melalui Pemprov Jatim.

Bantuan diterima langsung oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Rabu (18/8/2021) sore.

"Kami menyampaikan terimakasih ada 10 ribu sembako yang di dalamnya ada beras, minyak goreng, mie instan, gula dan sarden. Kita Insya Allah akan meneruskan kepada mereka yang membutuhkan mereka yang berhak," ujar Khofifah.

Menurut Khofifah, bantuan uluran sembako seperti ini bisa mengurangi dampak kemiskinan akibat Pandemi Covid-19.

"Itu bisa dilihat dari data BPS per semester 1 kemarin yang dirilis 21 Juli, bahwa di provinsi se Jawa ini, tingkat keparahan dan kedalaman kemiskinan di Jawa Timur itu paling tipis," tambahnya.

Sementara CEO Pansaka Dinar Wahyu Saptian Dyfrig yang akrab disapa Wahyu Kenzo menyebut, penyerahan sembako kepada Pemprov Jatim dibagi menjadi dua sesi. 3000 paket di Gedung Grahadi dan 7000 paket di BPBD Jatim.

"Untuk saat ini kami serahkan 3000 paket sembako yang sisanya sebanyak 7000 paket sembako nanti malam sudah tiba di BPBD Jawa Timur," ucap Kenzo.

Pengusaha muda asal Surabaya itu berharap, bantuan sembako kepada warga Jawa Timur bisa disalurkan secara tepat sasaran. Selain Jawa Timur, pembagian sembako juga dilakukan di Jawa Barat, Bali, Jakarta, Tangerang, Riau, Medan dan Banda Aceh.

"Rangkaian acara Pansaka Charity ini kami laksanakan di kota-kota besar di Indonesia, dengan jumlah total sumbangan lebih dari 55 ribu paket," terang dia.

Wahyu Kenzo juga mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Gubernur Khofifah dan seluruh jajaran di Pemerintah Provinsi Jatim.

"Terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Ibu Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah yang telah bersedia membuka pintu selebar-lebarnya untuk menerima kehadiran kami," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif