jatimnow alexametrics

HUT ke-76 RI

Anggota DPR RI dari NasDem Bagikan Biskuit ke Bumil dan Balita di Ponorogo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Anggota DPR RI Sri Wahyuni didampingi Plt Ketua NasDem Ponorogo, Ipong Muchlissoni
Anggota DPR RI Sri Wahyuni didampingi Plt Ketua NasDem Ponorogo, Ipong Muchlissoni

jatimnow.com - Memperingati HUT ke-76 RI, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Sri Wahyuni membagikan 5.000 biskuit untuk para ibu hamil dan balita di daerah pemilihannya, termasuk Ponorogo.

"Selain di Ponorogo, kami bagikan biskuit dan makanan tambahan di dapil (daerah pemilihan) tujuh," ujar Yuni, Selasa (17/8/2021).

Menurut Yuni, di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang, banyak masyarakat yang terdampak memerlukan makanan tambahan, apalagi para ibu hamil (bumil) dan bayi di bawah lima tahun (balita).

"Ibu hamil dan balita juga jangan sampai lepas perhatian. Sedikit rezeki untuk mereka," ungkapnya.

Sementara Plt Ketua Partai NasDem Ponorogo, Ipong Muchlissoni menerangkan bahwa beberapa waktu terakhir, partainya fokus berbagi untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman).

"Pertama poinnya adalah memberi. Pandemi sudah berlangsung dua tahun dan masyarakat cukup kesulitan. Ini bagian sedikit yang bisa kami lakukan. Tujuannya meringankan beban masyarakat," jelas mantan Bupati Ponorogo itu.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Ipong menambahkan, pembagian biskuit kepada bumil dan balita di Ponorogo bukan yang pertama.

"Bagaimanapun juga balita adalah masa depan bangsa. Kepada mereka masa depan bangsa ini digantungkan," tambahnya.

Terlepas itu, makna kemerdekaan bagi Ipong adalah Indonesia harus segera merdeka dari kebodohan, kemiskinan, gizi buruk, merdeka dari penderitaan dan kesengsaraan.

"2021 merdeka dari Covid-19. Semangat 45 bahu-membahu, gotong royong. Kali ini mengentaskan kemiskinan, kebodohan juga," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE