jatimnow alexametrics

HUT ke-76 RI

Puisi dan Salam Kemerdekaan dari Ketua Gerindra Jatim

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Ketua Gerindra Jatim, Anwar Sadad
Ketua Gerindra Jatim, Anwar Sadad

jatimnow.com - Tinggal hitungan jam Indonesia memperingati hari kemerdekannya ke-76. Sederet persembahan istimewa diberikan untuk negeri, tidak terkecuali Ketua Partai Gerindra Jatim.

"Kami segenap keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jawa Timur, mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76. Semoga kita mampu melanjutkan perjuangan pendiri bangsa, mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," tutur Ketua Gerindra Jatim, Anwar Sadad, Senin (16/8/2021).

Pada peringatan HUT ke-76 RI kali ini, Sadad mempersembahkan puisi dan salam kemerdekaan untuk negeri. Berikut petikannya:

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Hari ini 76 tahun sudah kita menghirup udara kemerdekaan.
Terimalah, terimakasih untukmu wahai para pahlawan.
Engkau bukan hanya mewariskan bumi pertiwi ini.
Engkau juga menanamkan dalam hati ini keberanian, jiwa kesatria, jiwa patriot untuk membela dan mempertahankan setiap jengkal tanah negeri ini.
Inilah kami wahai pahlawanku yang terus bergerak menjadi bangsa yang tangguh, bangsa yang tumbuh, terbang ke angkasa Indonesia Raya dinaungi Garuda diselimuti Sang Saka.
Dirgahayu negeri tercinta Republik Indonesia

Wallahul Muwafiq Ila Akwamittoriq
Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif