jatimnow alexametrics

ED, Terduga Teroris di Surabaya adalah Pemilik Toko Alumunium

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zain Ahmad
Muchsin, Ketua RT 12, RW 03, Kelurahan Jagir, Wonokromo, Surabaya.
Muchsin, Ketua RT 12, RW 03, Kelurahan Jagir, Wonokromo, Surabaya.

jatimnow.com - Seorang berinisial ED, warga Jalan Jagir Sidomukti IX, Wonokromo, Surabaya yang diamankan Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri dikenal cukup baik oleh warga setempat. Meski ED yang tinggal bersama isteri dan anaknya, dinilai kurang bersosialisasi dengan tetangga.

Hal itu diungkapkan Ketua RT 12, RW 03, Kelurahan Jagir, Wonokromo, Surabaya, Muchsin. Menurutnya, ED beberapa kali mengikuti kegiatan di lingkungan sekitar.

"Beliaunya (ED) cukup baik sama warga di sini. Ikut kerjabakti juga. Tapi kurang sedikit bergaul," kata Muchsin kepada jatimnow.com di lokasi, Senin (16/8/2021).

Baca juga: Terduga Teroris di Surabaya Diamankan Densus 88, Kotak Amal hingga Buku Disita

Muchsin mengatakan jika ED merupakan pendatang. Namun demikian, ia sudah ber-KTP Surabaya.

"Tinggal di sini sejak tahun 2000 an. Beliau tinggal sama istri dan anaknya. Anaknya ada empat. Ada yang sudah menikah dan nggak tinggal di sini," jelasnya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Muchsin menyebut, sehari-sehari ED adalah pedagang alumunium. Selain rumah, ED juga sudah mempunyai toko.

"Rumahnya ada dua. Satu dibuat toko jualan alumunium itu. Jadi tokonya yang di pinggir jalan ini tembus sama rumah yang belakang," sebutnya.

Namun, Munchsin belum mengetahui pasti ED diamankan petugas atas kasus apa. Karena saat dipanggil petugas ke rumah ED, dirinya hanya diminta untuk menyaksikan penggeledahan.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg