jatimnow alexametrics

Seorang Kakek asal Pasuruan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kandang Sapi

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Seorang Kakek asal Pasuruan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kandang Sapi

jatimnow.com - Seorang kakek di Pasuruan ditemukan tewas gantung diri di dalam kandang ternak sapi yang tidak jauh dari rumahnya, Senin (16/8/2021) sekitar pukul 06.00 Wib.

Kakek itu bernama Karmanu (60), asal Desa Sumbersuko, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

"Korban ditemukan tewas gantung diri di dalam kandang ternak miliknya," jelas Kapolsek Purwosari,Polres Pasuruan, AKP Syafiudin.

Ia menyebutkan, kakek itu tewas pertama kali ditemukan oleh anaknya yang sedang mengirimkan makanan ke korban yang biasanya tidur di dalam kandang.

Saat masuk ke kandang, anaknya menemukan korban gantung diri menggunakan tali tampar. Ia kemudian melaporkan ke tokoh masyarakat setempat dan meneruskan ke polisi.

"Dari pengecekan tim medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jadi korban murni bunuh diri. Selain itu, keluarga korban juga menolak jenazah korban dilakukan otopsi," ungkapnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Polisi menduga, korban tewas bunuh diri karena putus asa sakit yang diderita selama 15 tahun tidak kunjung sembuh.

"Selama ini jika sakit linu-linunya korban itu kambuh, korban suka tidur di gubuk sawah atau kandang ternaknya untuk mencari ketenangan," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif