jatimnow alexametrics

Pilihan Pembaca: Perampasan Kalung Emas hingga Berbagi ke Warga Isoman Surabaya

Editor : Redaksi
Pilihan Pembaca: Perampasan Kalung Emas hingga Berbagi ke Warga Isoman Surabaya

jatimnow.com - Berita bandit jalanan rampas kalung emas 25 gram dengan pura-pura pesan nasi bungkus menjadi pilihan pembaca pertama pada Minggu (15/8/2021).

Di urutan kedua dua orang tewas saat motor adu banteng di Pandaan. Dan di urutan ketiga jatimnow.com berbagi untuk warga Isoman di Surabaya dalam peringati HUT ke-76 RI.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Pura-pura Pesan Nasi Bungkus, Bandit Jalanan Rampas Kalung Emas 25 Gram

Sumini (62), pemilik warung nasi pinggir kali di Dusun Simbar 2, Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi menjadi korban penjambretan, Minggu (15/8/2021).

Korban mengaku kehilangan dua kalung emas akibat dirampas pelaku. Dua kalung emas itu masing-masing memiliki berat 10 dan 15 gram.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Perampasan itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, saat korban baru saja membuka warungnya. Korban dihampiri ada dua orang berboncengan motor. Satu di antaranya masuk ke warung korban untuk memesan nasi bungkus.

Motor Adu Banteng di Pandaan, Dua Orang Tewas

Setidaknya dua orang tewas dan dua lainnya terluka, saat Yamaha Jupiter Z bernopol W 4397 RZ bertabrakan dengan Honda Tiger nopol N 6491 BAP di Jalan Raya Bangil-Pandaan, Dusun Suket, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (15/8/2021) pukul 10.18 Wib.

Dua orang tewas tersebut adalah pengendara motor bernama Nur Hadi (34) dan Toha (53). Keduanya merupakan warga Desa Jimbaran, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan.

"Korban tewas dalam kecelakaan itu adalah pemotor dan penumpang Yamaha Jupiter. Sedangkan pengemudi dan penumpang Honda Tiger mengalami luka-luka," jelas Kanit Lantas Polsek Pandaan, Polres Pasuruan, Iptu H Slamet.

Peringati HUT ke-76 RI, jatimnow.com Berbagi untuk Warga Isoman di Surabaya

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI), media online jatimnow.com menggelar aksi bakti sosial (baksos), Minggu (15/8/2021).

Sejumlah paket sembako dibagikan ke warga di RW 2 Kelurahan Airlangga, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar Covid-19. Paket sembako itu berisi beras, telur, gula hingga kacang hijau.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE