jatimnow alexametrics

Motor Adu Banteng di Pandaan, Dua Orang Tewas

Editor : Arina Pramudita Reporter : Moch Rois
Lokasi terjadinya laka-lantas di Jalan Raya Bangil-Pandaan, Minggu (15/8/2021).
Lokasi terjadinya laka-lantas di Jalan Raya Bangil-Pandaan, Minggu (15/8/2021).

jatimnow.com - Setidaknya dua orang tewas dan dua lainnya terluka, saat Yamaha Jupiter Z bernopol W 4397 RZ bertabrakan dengan Honda Tiger nopol N 6491 BAP di Jalan Raya Bangil-Pandaan, Dusun Suket, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (15/8/2021) pukul 10.18 Wib.

Dua orang tewas tersebut adalah pengendara motor bernama Nur Hadi (34) dan Toha (53). Keduanya merupakan warga Desa Jimbaran, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan.

"Korban tewas dalam kecelakaan itu adalah pemotor dan penumpang Yamaha Jupiter. Sedangkan pengemudi dan penumpang Honda Tiger mengalami luka-luka," jelas Kanit Lantas Polsek Pandaan, Polres Pasuruan, Iptu H Slamet.

Pemotor Honda Tiger, lanjut Slamet, diketahui bernama M Hidayatulloh (24), warga Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso dan Eka Rachmawati (20), warga Desa Pateguhan, Kecamatan Gondangwetan.

Berdasarkan hasil olah TKP, motor yang dikendarai Nur Hadi yang berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP mencoba mendahului kendaraan yang berada di depannya, namun terlalu ke kanan sehingga masuk ke lajur berlawanan.

Tabrakan dengan M Hidayatulloh pun tak terhindarkan.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Pemicu kecelakaan ini akibat pengendara Yamaha Jupiter Z kurang berhati-hati saat berkendara," tegas Slamet.

Kedua korban yang tewas langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob. Sementara korban luka dilarikan ke RS Medika Pandaan.

"Dua kendaraan yang terlibat laka kita amankan ke Pos Lantas Pandaan," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg