jatimnow alexametrics

Pura-pura Pesan Nasi Bungkus, Bandit Jalanan Rampas Kalung Emas 25 Gram

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Rony Subhan
Warung tempat bandit jalanan merampas kalung emas 25 gram
Warung tempat bandit jalanan merampas kalung emas 25 gram

jatimnow.com - Sumini (62), pemilik warung nasi pinggir kali di Dusun Simbar 2, Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi menjadi korban penjambretan, Minggu (15/8/2021).

Korban mengaku kehilangan dua kalung emas akibat dirampas pelaku. Dua kalung emas itu masing-masing memiliki berat 10 dan 15 gram.

Perampasan itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, saat korban baru saja membuka warungnya. Korban dihampiri ada dua orang berboncengan motor. Satu di antaranya masuk ke warung korban untuk memesan nasi bungkus.

Tanpa curiga, korban melayani pelaku. Namun saat korban bergegas ke dapur, pelaku dengan cepat merampas kalung emas korban dari belakang.

"Pundak saya dipegang dari belakang. Setelah saya membalikan badan, perhiasan kalung di leher saya langsung direbut, lalu dia lari," kisah Sumini.

Saat itu juga, dia langsung berteriak meminta tolong dan membangunkan Agus Widiyanto (42), putranya. Mendengar teriakkan ibunya, Agus langsung bangun dan mendapati warga sudah ramai di depan warung.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Saya langsung bangun. Ada yang lihat pelaku diduga lebih satu orang. Karena yang satunya ada di luar dekat jembatan, sedang di atas motor," jelas Agus.

Setelah pelaku tak terkejar, korban bersama anaknya melapor ke Mapolsek Cluring. Laporan itu juga dibenarkan Kapolsek Cluring AKP Bejo Madrias Diantoro.

"Ya betul, korban tadi sudah lapor. Kita upayakan lidik untuk mengungkap pelakunya," tegas Bejo.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg