jatimnow alexametrics

Mayat Pria Penuh Belatung Ditemukan dalam Tumpukan Eceng Gondok di Mojokerto

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Mayat Pria Penuh Belatung Ditemukan dalam Tumpukan Eceng Gondok di Mojokerto

jatimnow.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di sungai kecil yang berada di Desa Kwedenkembar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (14/8/2021).

Jenazah yang mengenakan baju hitam dengan celana hitam kombinasi biru ditemukan di tumpukan eceng gondok oleh Basori, salah satu warga.

Kondisi mayat itu telah menggelembung dan mengeluarkan banyak belatung serta wajah sudah sulit dikenal.

"Sekitar pukul 05.00 Wib, ayah saya yang sedang bakar sampah sempat curiga setelah melihat ada pantat orang di sungai," kata Marta anak dari Basori.

Marta menambahkan, ayahnya kemudian memanggil dirinya karena tercium bau yang tidak sedap.

"Tercium bau lalu dicari dan eceng gondoknya dibuka dan terlihat mayat itu. Lalu saya memanggil kepala dusun diteruskan ke kades. Ciri-cirinya kurang tahu," ungkapnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Salah seorang warga yang bernama Andika menjelaskan, dari ciri-ciri baju, celana pendek dan sandal yang ditemukan di lokasi, diduga korban bernama Ramadhan Guruh Prajatama yang hilang sejak Selasa (10/8/2021) lalu.

"Saya menduga itu Rama, dilihat dari ciri-cirinya yang tinggi, baju dan sandal yang ditemukan. Hilang sejak Selasa, Senin sore masih ada di belakang rumah. Selasa itu sudah tidak pulang, pernah lapor ke polisi tapi tidak diterima," kata Andika.

Kapolsek Mojoanyar, AKP Anwar Iskandar menjelaskan jasad korban dibawa ke RSUD Prof dr Soekandar, Kecamatan Mojosari.

"Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Untuk memastikan identitas korban, jasadnya kami bawa ke rumah sakit Mojosari (Prof dr Soekandar)," kata dia.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif