jatimnow alexametrics

Baliho Dirgahayu Kemerdekaan ke-76 RI di Sidoarjo yang Salah Cetak Jadi Viral

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Baliho yang salah tulis di Sidoarjo
Baliho yang salah tulis di Sidoarjo

jatimnow.com - Baliho ucapan Dirgahayu ke-76 Republik Indonesia di jembatan penyeberangan orang (JPO) yang berada di Jalan Ahmad Yani, Sidoarjo mengalami salah tulis atau salah cetak.

Baliho berukuran 3 kali 6 meter itu dengan foto Forkopimda Sidoarjo bertuliskan 76 Dirgahayu Republik Indoneisa. Indonesia Tangguh. Indonesia Tumbuh'. Di dalam baliho itu bertuliskan 'Indoneisa'. 

Baliho itu dengan gambar Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Arief Zahrulyani, Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo H. Moh Muchlis dan Ketua DPRD Sidoarjo H Usman, Bupati Sidoarjo H Ahmad Muhdlor Ali, Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi dan Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf, M Iswan Nusi serta Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo W Bintaro.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Akun Instagram @dennycandra.i juga mengunggah video bergambar baliho ke storynya. Dalam video yang diunggah langsung itu jadi viral. Akun tersebut juga menuliskan 'segera diganti atau dilepas.

Akun Instagram @ils.official juga mengunggah foto baliho yang salah cetak itu. Beberapa netizen menyayangkan adanya baliho yang salah tulis tersebut.

"Kui sedurung e dipasang opo ga dikoreksi sek to?," tulis akun @jundaf_.

Sementara itu, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, Ketua DPRD H Usman dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro belum dapat dikonfirmasi. 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif